Poejie's n Friend Hands Writings

Just Want To Know About Everything

Crysis: Warhead

Posted by otoy on 5 June, 2008

Mungkin dalam waktu tidak terlalu lama lagi, kita bisa memainkan lanjutan (entah expansion atau sequel) dari Crysis, yang berjudul Crysis Warhead, di game ini (mungkin) kita akan melanjutkan perjalanan/petualangan nomad. Ada rumors juga bahwa Crytek merencanakan Crysis akan menjadi game trilogy. (wah keren nih… jadi nga sabar lagi…!! 😀 )

Mulai Cryis Warhead ini, Crytek tidak lagi mengkhususkan diri pada PC Game saja, mereka juga akan mengeluarkan Crysis Warhead di console(PS3 & XBOX 360), seperti biasa alasannya adalah pembajakan!, yang mungkin membuat mereka tidak bisa mendapat omset yang besar 😀 , selain itu pasti ada unsur bisnis juga, mengingat kesuksesan game pertamanya yang sangat booming dan mendapat rating yang sangat tinggi, dan juga harapan para pengguna console bahwa crysis juga akan keluar di console! 😀

5 Responses to “Crysis: Warhead”

  1. anov said

    pesennn lagi brooo ma naruto cornerrrr……………….

  2. otoy said

    oke..oke… kalo udah keluar pasti itu broo.. :D, kapan keluarnya..??!! pokoknya in the near future lah… 😀

  3. Semua dah pada ngomongin Crysis Warhead, sedang gue masih berkutat ma Crysis. Ehm..aku minta bantuan aku kesulitan main di level Nomad , yang Defend Prophet. Aku tuh kudu ngapain….masak bengong aja. Muter-muter mulu gak tau apa yang dikerjakan. Aku tunggu pek lama banget-sampetk tidu juga. Gak ada yang terjadi? Gue harus gimana dunk…

  4. Kalo di level Nomad yang Defend Prophet tuh gue kudu ngapain?

  5. otoy said

    nah mudah2an yang ini membantu bro: http://www.mycheats.com/view/section/754/20121/crysis/pc

Leave a Reply

 
