Poejie's n Friend Hands Writings

Just Want To Know About Everything

Amandel Gw Kumat

Posted by poejie13 on 9 April, 2008

Huh… udah 1 minggu lebih badan gw ngerasa demam ( ga enak badan), dah berobat ke dokter, dokter bilang ” Anda sering makan makanan yg mengandung MSG yang populernya disebut mecin, jadi Amandelnya merandang (bengkak) saya kasih obat untuk 2 hari kalo blom sembuh ya di ambil tindakan operasi)”, dalam hati gw wah pas bener mang gw paling doyan ma bakso, mie ayam.mpe sekarang dah lumayan mendingan.

baso mie ayam
mana blom sempet nulis dokumentasi Domain controller di Win 2000 server ma join domainnya di client trus blom selese ngerjain exam 11 di cisco academy, wah mang bener bahwa Sehat itu mahal jadi jagalah kesehatan Anda sebelum penyakit menggrogoti Anda, Termasuk Saya 😀

3 Responses to “Amandel Gw Kumat”

  1. otoy said

    Nah makanya dengerin tuh pak dokter…
    dengerin istri.. (lah emang eka ngelarang ji… ;p )

    ayo ji ke pendek apa timin yu ji makan pangsit… 😀

  2. Poejie said

    Wah parah lo toy, nanti kalo dah sembuh total gw jabanin toy makan pangsit mpe mabok….:D

  3. otoy said

    oke di tunggu janjinya… sekalian selametan aja gimana bulan depan… pasti udah sembuhlah.. ahahahahaeeee 😀
    keponakan baru..keponakan baru… wehehehehehehe..

    ini koq malah chat… 😀
    udah ji lanjutkan japri aja… apa ngeleos dikit rumah deket(banget) aja.. 😀

Leave a Reply

 
