Poejie's n Friend Hands Writings

Just Want To Know About Everything

First Time posting

Posted by poejie13 on 25 October, 2007

Ini postingan pertama gw di blog, karena jujur aja gw orangnya ga suka nulis atau memang males nulis dan ntu menurut gw adalah kelemahan gw karena ada pepatah ” Ikatlah Ilmu dengan Menulisnya” jadi ilmu apa aja yg gw dapet ga gw dokumentasiin, jd mulai sekarang gw harus membiasakan untuk menuliskan apa aja yg gw dapet minimal mendokumentasikan supaya suatu saat kalo gw lupa bisa di baca lagi

5 Responses to “First Time posting”

  1. iyunk said

    Bagus!!! Teruskan!!!

  2. Refan said

    Kategorinya gak ngerasa kurang mas! Tambahin donk…kan seneng musik metal & punk, isi donk tentang musik. Yah klo gak ngerti lagu2 punk rock isi aja kek… band2 yg lu doyan (kyk kangen band)…

    Gw tunggu kategori musik tar gw posting2 disitu deh

  3. poejie13 said

    sep dah ntar gw tambahin kategory music, mang kenapa dgn kangen band ,gw ga terlalu suka musicnya tp gw salut ma perjuangannya waktu nonton kick andy.

  4. otoy said

    Tuh ji makanya coba di tambahin…!! 😀 makasih ya mas Refan 😀

  5. Refan said

    Jie laper nih, makan2 donk.Ulang tahun diem2 aja.Lagi bokek ya…

Leave a Reply

 
